Minggu, 21 Oktober 2012

WHEN MY LITTLE ANGEL WAS BORN I

Cast :  Kim Heechul (  Yeoja )           Cho Kyuhyun ( Namja )
           Lee Hyukjae ( Namja ) as Kyuhyun Appa
           Park Jung Soo ( Yeoja ) as Eomma tiri Kyuhyun

Aku bahagia hidup bersamamu…….
Aku harap kau pun bahagia………….
Apalagi sebentar lagi my little angel akan lahir….
Jadi semoga kau menjadi appa yang baik ….
Tapi ..mengapa melihat sikapmu membuatku khawatir…..
Sepertiny kau tak menginginkan my little angel lahir di duia ini…
-Kim Heechul-

HEECHUL POV

Hari ini Eomma dan Appa Kyuhyun akan datang kemari, tapi ini sudah jam 21.00 malam, kenapa jam segini mereka belum datang?? padahal mereka berjanji akan datang jam 19.00.

“Chullie sedang apa kau didepan pintu??” Suara Kyuhyun mengagetkanku, aku lupa kalau hari ini Kyuhyun pulang cepat.

“ Eh …Kyu ..jelas saja menunggu appa dan eommamu kan “

“Aishhh…masuk kedalam tidak usah menunggu disitu, kau tahu kan ini sedang musim dingin , aku takut kau masuk angin” Kyuhyun menarik tanganku lembut, dan membawaku masuk

“Hmm…nae “ Aku menuruti perkataan Kyuhyun dan masuk ke dalam rumah.

“Chullie”

“Wae Kyu??”

“hmmmm…ani”Kyuhyun pergi ke dapur dan meninggalkanku di ruang tamu, entah apa yang ingin dikatakan Kyuhyun, tapi sekilas aku menatapnya memandangi perutku yang sudah  membesar ini, apa yang sebenarnya ingin dia katakan??.

Ting ..Tong….Ting …Tong …

Suara bel pintu membuyarkan lamunanku, dan tanpa lama-lama aku pun berjalan dan membuka pintu itu.

“CHULIEEEE aku datang “ tiba-tiba namja yang telah paruh baya itu memelukku, siapa lagi kalau bukan Eunhyuk appa, appa dari Kyuhyun.

“Ah..appa lama tidak bertemu”

“Hhahaha…iya, terakhir bertemu saat hari pernikahanmu …hua....kamu lucu ya jadi sedikit gemuk….appa datang kemari ingin melihat cucu appa” Appa tetap memelukku

“Hmm..ta..tapi sekarang kan masih berada di dalam perut” Aku berusaha melepaskan pelukan appa

“Ah …tidak apa-apa” Jawabnya sambil merapatkan pelukannya

“Aishhh…….APPAAAAAAAAAAAAAAA” tiba-tiba Kyuhyun berteriak dan memisahkan kami. “Untuk apa appa kemari??” tanya Kyuhyun dengan nada kesal

“Jelas saja ingin melihat cucuku kan, kenapa kau tidak memberi tahu kepada appa bahwa Chullie hamil eoh??”

“Aishhh……bukan urusan appa, lagipula dari mana appa tahu kalau Chullie sedang hamil??”

“Hmmmm…istri Yesung melahirkan, jadi appa selalu bolak-balik ke rumah sakit dan kami sering kontak”

“Oh ..dari hyung …aishhhhhhh”

“Eunhyuk kenapa bertengkar di depan rumah sih?? Ini sudah malam” Tiba-tiba dari luar terdengar suara lembut  seorang yeoja , siapa lagi kalau bukan eomma Kyuhyun.

“Anu…Teuki maafkan aku, kalau begitu ayo kita masuk” Eunhyuk appa membawa Teuki eomma masuk kedalam ruang tamu. Kulihat Kyuhyun menatap Teuki eomma dengan pandangan yang tajam dan kesal. Aku bisa mengerti perasaan Kyuhyun, yang membenci appanya. Kyuhyun membenci appanya karena, appa Kyuhyun telah menikah 4 kali lalu bercerai dan sekarang pernikahannya yang ke 5 dengan seorang yeoja cantik dan lebih mudah 10 tahun dibandingkan appa Kyuhyun, ditambah kematian eomma kandung Kyuhyun yang stress akibat masalah yang dihadapinya membuat Kyuhyun terpukul. Mungkin alasan Kyuhyun membenci appanya adalah itu.

“Chullie “ suara Kyuhyun membuyarkan lamunanku

“Hmmm…Kyu kau tidak memberitahu pada appa dan eommamu bahwa aku sedang hamil”

“Ani..mian Chullie” Kyuhyun menutup pintu dan menarikku kedalam

“Aisshhh…padahal anak dan appa” gerutuku.

Kami masuk ke dalam ruang tamu, disana appa Kyuhyun dan eomma Kyuhyun sudah duduk manis .

“Haduhhh…Chullie kau semakin cantik ya “ Eunhyuk appa mengeluarkan gombalnnya saat melihatku

“Jangan ganggu istriku” Kulihat Kyuhyun menatap appanya dengan tatapan yang kesal.

“Kyu tidak usah marah begitu..lagipula appamu tidak akan mengambil Chullie” Teuki eomma tersenyum mencoba untuk meredakan amarah Kyuhyun, namun kulihat Kyuhyun malah semakin kesal dan semakin marah

“Ini bukan urusanmu” Jawab Kyuhyun ketus

PLETAK “aww” Kyuhyun meringis menerima jitakan mahadashyat dariku

“Kau itu kenapa sih Chullie??”

Aku menarik nafas panjang dan mencoba tersenyum dihadapan appa dan eomma “ Hmm .. appa dan eomma istirahatlah dulu di kamar tamu, kamar tamu ada di belakang dekat ruang keluarga , aku dan Kyuhyun mau ke kamar dulu ya “

“Nae ..Chullie cantik”

“Aishhh…appa itu memang tidak bis..” Aku membekap mulut Kyuhyun dan membawanya masuk kedalam kamar kami yang ada dilantai 2.

Setelah sampai dikamar aku membuka dekapanku

“Aishhh…Chullie apa-apaan sih kau itu?…kau ingin aku mati?”

“Cerewet..kau itu kenapa sih padahal dia appamu??”

“Aisshh…aku tidak suka dia”

“Aku tahu tapi setidaknya bersikaplah sopan”

“Aisshhh…aku tidak bisa bersikap sopan jika appaku selalu mendekatimu”

“Aduh …Kyu dia mendekatiku karena aku ini istri anaknya kan…kau itu berlebihan” aku memutar bola mataku.

“Aisshhh… aku tidak berlebihan… bahkan appa pernah menggoda pacar hyungku,  mereka sampai bertengkar dan akhirnya hyungku putus dengan pacarnya”

“Ssssstttttttt …jangan terlalu kencang nanti kedengaran appamu , apakah itu benar??” Tanyaku heran

“Iya itu semua benar …dia memperlakukan teman wanita dongsaengku seperti anaknya sendiri namun berlebihan dan membuat orang jijik, benar-benar appa yang menyebalkan”

“Aishhh…mungkin itu karena semua anaknya adalah namja , tidak ada yang yeoja jadi appa bersikap seperti itu” Aku mencoba menenangkan fikiran Kyuhyun agar tidak berlebihan.

“Hah..kau tidak mengerti… bahkan hyung dan dongsaengku pernah berfikir kalau ingin hidup tenang kami harus menikah dengan namja”

Aku menarik nafas panjang melihat tingkah Kyuhyun “ Hah …Kyuhyun membicarakan appanya sampai segitunya” batinku. Namun tiba-tiba Kyuhyun menatapku dan menggemgam tanganku.

“Jadi kau mengertikan??? Jangan mendekati appa, dan kalau bisa anak kita juga namja jika yeoja bisa-bisa appa tinggal disini”

“Hah…Kyu kau itu aneh”Aku memutar bola mataku

Kyuhyun melepaskan genggaman tangannya dan menatap ke atas kamar kami “Chullie….appaku terus berpacaran, dia menikah dan membuat istrinya pergi , dan ketika dia pergi, dengan seenaknya dia meninggalkan istri-istrinya dan anak-anaknya sampai mereka semua membenci dia” Kulirik wajah Kyuhyun yang kini berubah menjadi sedih.

“Kyu”panggilku lembut, aku duduk disampingnya dan memegang tangannya.

“Cih…keluarga itu merepotkan …hmmm…menjadi seorang appa pun rasanya berat” Mataku membulat saat mendengar kata-katanya barusan. Aku menarik wajahnya hingga kini mata kami bertemu.

“Kyu …apa jangan-jangan ini artinya kau tidak ingin mempunyai anak??” tanyaku lirih Kyuhyun hanya diam , dan ekspresinya tidak bisa kutebak . Kumohon Kyu jangan diam….itu seolah-olah membenarkan bahwa kau tidak ingin punya anak.

“Hmmm…hahahahah dasar pabbo…kita sudah cukup lama hidup bersama dan aku ingin segera punya anak, hanya saja namja tidak bisa mengandung , aku hanya sedikit gugup karena sebentar lagi akan menjadi seorang appa… Kau lihat kan Chullie sekarang kita akan segera punya anak ??”

“Nae” Aku tersenyum pada Kyuhyun dan diapun tersenyum kepadaku lalu Kyuhyun membaringkan tubuhnya di tempat tidur dengan membelakangiku.

Entah mengapa tiba-tiba kata-kata dan sikap Kyuhyun yang menyuruhku untuk tidak khawatir malah membuatku khawatir dan semakin curiga.” Kyu kumohon menghadaplah kemari, tidur menghadap ke punggungmu memang hal yang biasa tapi untuk saat ini menghadaplah kemari” gumamku. Aku mencoba memejamkan mataku membuang semua fikiran burukku tentang Kyuhyun. Aku berharap ketika aku bangun nanti semua kecemasanku akan hilang.

TBC
comment please T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar