Minggu, 21 Oktober 2012

WHEN MY LITTLE ANGEL WAS BORN ( CHAPTER 4 )


Percayalah padaku…
Aku sangat menyayangimu…
Dan juga my little angel…..
-Cho Kyuhyun-

AUTHOR POV

Chullie bangun seperti biasa, dia duduk di tepi ranjang dan menatap namja yang dia cintai tengah tertidur pulas. Chullie bangkit dari tempat tidurnya, namun tiba-tiba suara Kyuhyun menghentikan suara Chullie.

“Kau mau kemana??”

“Aku mau membantu eomma, Kyu”

“Aisshhh…hoamfftttttttt” Kyuhyun bangkit dari tidurnya  dan sedikit menggeliat

“Kenapa kau ikut-ikutan bangun??” tanya Chullie heran

“Memangnya tak boleh?? hari ini aku libur jadi aku ingin mengajakmu ke suatu tempat”

“Nae…nae tapi kau mandi dulu ya” Chullie tersenyum pada Kyuhyun

“Hah…nae , tapi morning kiss dulu “ Kyuhyun berjalan ke arah Chullie dan memajukan wajahnya ke wajah Chullie

“Aisshhh…kau itu sudah mau menjadi appa, apakah kau tak malu eoh??” Chullie menahan tubuh Kyuhyun.

“Ayolah Chullie hanya mencium saja kan?? Lagi pula masa anakku tak mengijinkan aku mencium eommanya” rengek Kyuhyun

“Ani, kalau kau memaksa selamanya aku tidak mau” Ancam Chullie

“Hahhhhhhhhh…menyebalkan” Kyuhyun memanyunkan bibirnya dan melangkah menuju kamar mandi

“hahahhaha” Chullie tertawa melingkah tingkah appa dari anaknya.

15 menit Kemudian Kyuhyun dan Chullie sudah selesai mandi dan bersiap untuk sarapan . Chullie terlihat senang dan semangat untuk menyantap sarapan, sedangkan Kyuhyun  masih kesal dengan Chullie. Chullie yang menyadari ekspresi Kyuhyunpun langsung menatap dengan tatapan aneh.

“Kyu” panggil Chullie

“hmmm” jawab Kyuhyun singkat

“Kau masih marah??”

“ani” jawab Kyuhyun ketus. Chullie hanya bisa menarik nafas panjang melihat tingkah suaminya itu.

“Kyu..menghadaplah kemari”

“Untuk apa??”

“Ayolah menghadap kemari “ pinta Chulle yang duduk disamping Kyuhyun

“Ani”

“Yack Cho Kyuhyun kau menyebalkan aku benci padamu” Chullie marah pada Kyuhyun

“Aishh …Chullie apa mak….” CHU….Kata-kata Kyuhyun terpotong saat bibir Chullie membungkam bibirnya. Beberapa menit kemudian Chullie melepaskan ciumannya dan tersenyum pada Kyuhyun

“Tak marah lagi kan??” kata Chullie polos

“Hahahhaha…dasar napeun yeoja, harusnya kau yang kucium bukannya kau menciumku”

“hehehe…terserah aku kan …wek :P ..ahhahahahah”

Tiba-tiba Teuki dan Eunhyuk datang dari arah dapur dan bersiap untuk sarapan bersama

“Pagi Chullieku” kata Eunhyuk manja

“Chullie milikku bukan milik appa” Kyuhyun menatap Eunhyuk tajam

Chullie tidak memperdulikan Kyuhyun dan Eunhyuk dia hanya menatap Teuki dan tersenyum “Mianhe eomma , semuanya jadi eomma yang memasak”

“Tidak apa-apa aku kesini memang untuk itu” Teuki tersenyum pada Chullie, sedangkan Kyuhyun menatap Teuki kesal
“Eomma gomawo “ kata Chullie ramah, sedangkan Kyuhyun lebih memilih memakan sarapannya.

“ Nae…Kyu bagaimana??? Enak tidak??” tanya Teuki ramah

“______________”Kyuhyun tidak membalas perkataan Teuki, dia tetap makan dengan wajah kesal, sedangkan Chullie hanya bisa menatap Kyuhyun.

“Kyuhyun suka ramen kan?? Dulu juga kau suka makan jatah hyung-hyungmu…makanya eomma memasakanya banyak, sampai sekarang jadi kebiasaan”

BLAK

Kyuhyun menggebrak meja, dan itu membuat semuanya kaget “ CEREWET…aku muak dengan semua kata-katamu, kau itu bukan eommaku” Kyuhyun pergi dari ruang makan dan berlari menuju kamarnya. Chullie pun mengikuti Kyuhyun masuk kekamar.

HEECHUL POV

Aku masuk kedalam kamar, kulihat Kyuhyun tidur dengan posisi menenggelamkan wajahnya ke tempat tidur*tengkurap lah kalau ga salah namanya* dan menutup bagian belakang kepalanya dengan bantal.

“Kenapa sih tiba-tiba marah??” tanyaku padanya

Kyuhyun mengangkat wajahnya dan menatapku. “Hei Kyu…..jangan cepat marah seperti anak kecil dong” Aku menghampirinya dan duduk di tepi ranjang dekat dengannya

“Chullie…kau pasti mengertikan perasaan kesalku” jawabnya dengan nada kesal

“Aku mengerti Kyu, tapi kau tak bisa begini terus”

“Aku tahu Chullie…tapi  tetap saja aku kesal…kau tahu rasa masakan rumah yang selalu ku ingat itu masakan eommaku, masakanmu dan masakan Teuki”

“Kyu panggil eommamu dengan sopan dasar pabbo…. Hmmm tapi kau mengingat masakannya berarti itu bagus dong”

“Aishhhh…entahlah, Chullie kau tahukan dia ibu paling muda yang pernah datang ke rumah kami, aku pikir dia akan selalu muda …tapi tadi aku menemukan uban di rambutnya…..gara-gara aku dia tidak memiliki anak kandung” Kyuhyun menenggelamkan wajahnya ke dalam tempat tidur.

“Kyu….jangan menyalahkan dirimu”

“Entahlah Chullie…ketika aku mengerti bagaimana rasanya mempunyai anak dan menjadi orang tua aku jadi berfikir , kalau aku telah merebut kebahagiaan orang itu…padahal dulu aku berfikir bahwa dia adalah perempuan yang merenggut kebahagiaan orang lain…aku benar-benar tidak ingin bertemu dengannya…..Chullie aku tak bisa menebus kesalahanku padanya” Kyuhyun mengubah posisinya menjadi tidur terlentang dan menutupi wajahnya dengan bantal. Aku tahu Kyuhyun sedang merasa bersalah, tapi entah mengapa hatiku senang bukannya sedih seperti Kyuhyun.

“Kyu”panggilku lembut

“Waeyo??” Kyuhyun bangkit dari tidurnya dan menatapku

“Mianhe….saat ini aku sangat bahagia….Kau membicarakan hal menyakitkan seperti ini hanya kepadaku… Kyu kau hanya memperlihatkan kelemahanmu padaku … heehhehhhehehe… Mianhe Kyu aku malah tersenyum” Aku mendekati Kyuhyun dan memeluknya

“Kyu … aku bahagia..aku sangat mencintaimu…aku menyukai keluargamu… terutama eommamu ….aku akan menyayanginya sebagai penggantimu…jadi tidak apa-apa kan??” Aku mengeratkan pelukanku pada Kyuhyun, aku merasa Kyuhyun membalas pelukanku.

“Dasar pabbo …kau tersenyum disaat aku sedih” ujar Kyuhyun lirih, Kyuhyun terus memelukku dan kurasakan Kyuhyun mengusap kepalaku dan mengecup pucuk kepalaku.

“Heh…bukankah kita akan pergi??” aku melepaskan pelukanku dan menatapnya

“Eh…aishhh aku lupa..ayo kita pergi….Kyuhyun menarik tanganku lembut.

“Memangnya mau kemana??” Tanyaku bingung

“ Hhahaha…entahlah …yang pasti suatu tempat “ Kyuhyun tersenyum ke arahku tanpa melepaskan genggaman tangannya.

“My little angel… kau lihat appamu kan??.... ternyata dia merasa bersalah pada nenekmu…hahahahha….eomma berharap kau bisa tumbuh jadi anak yang sangat berbakti….Eomma tak sabar menunggu kelahiranmu”gumamku.

TBC
Cerita ampun deh anehnya…
Hahahah…..
Comment … yang comment dapet pahala dan cium darai saya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar