Senin, 22 Oktober 2012

Kumpulan Mini FanFiction Gaje


1.  taem: bang, ga keluar malam mingguan?
Onew: ga!
Taem: loh? Kenapa? Jomblo? Ga pnya pacar? Hahahaha
onew: *tatapan menusuk* lagi sakit tau!
Taem: sakit apa bg?
Onew: sakit hati! Sakit hati! Liat noh,calon bini gue, uda berpaling ke minho!
#gigit sandal jepit
minho: #lambai2 dari luar #lalu terbang naik naga breng pcr brunya


2.  MFFG #PARK DONG YO UPDATE TWIT

@park_dongdong: You've broken my heart and now you leave me,

you taeeee heee sumpah ! -___-

#ParkDongYoTerjajang !


3.  L: Mau kemana bro?kece banget..
Sungjong: mau kerumah tetangga sblh
L: mau ngapain?
Sungjong: mau ngelamar....
L: apa? Mau ngelamar ank ttga? Tau aja loe ank ttga sblh kece abis!
Sungjong: gue mau ngelamar jadi satpam dirumah sblh tau! Lagi ank ttga sblh juga masih tk kaleee..
*lempar sabit ke L
L: What?? #shock
taeee heeee.. -____-
4. enyuk: bang, ga malam mingguan?
Yeye: iya dong. Pasti. Emg loe, jomblo !
Enyuk: kampreeet.. Emg loe uda pnya pcr ya?sejak kapan? Kok ga blg2?
Yeye: menurut loe? Gue harus ke mesjid,minjem toa buat ngumumin gue pny pcr gt? #dobrak meja #emosi
enyuk: lah? Santai aja dong bang! #gulung lengan baju
emg siapa pcr loe!
Yeye: anak tetangga sblh tau!!
Enyuk: apa?bknnya ank tetangga sblh itu m

sh playgroup ya? #senyumlicik
yeye: hah? Eh? Aduh.. Loe kok tau sih? Sial, gue gagal #nangis dblik cangkang ddangko
enyuk: uda deh bg, kalau memang jomblo ya ngaku aja kalee.. Drpd ngaku2 pcrn sm ank playgroup #ngakak sambil salto
yeye: taeee heee
#yeye terjajang sampe kejang2


5.  jiyeon: eh mbakblo, mau kemana? Cantik bgt..
Suzy: iyadong.. #benerin sanggul
jiyeon: mau malam mingguan?
Suzy: ga,cuma mau ke restoran doang
jiyeon: ciee..mau dinner breng gbetan ni?
Suzy: ga kok. Suer..
Gue kan tkg cuci piring di restoran :') #nangis terharu dipojokan
jiyeon: sabar yaa.. #siram airkembang 7rupa


6.  IU: Oppa, malam ini kita ngedate dmana? Woo: trsrh kamu jagi. Kamu mau dmana?
IU: aku pnya tmpat bgus oppa. Disana luas, dan sepi lagi!
Woo: jinja? #mendadakyadong
dimana?
IU: khajja kita pergi oppa

5menit kemudian..


IU: gmn oppa? Sunyi dan sepi kan?
Woo: iya sepi sih sepi..tapi ga di kuburan jugaaa kaleeee! #gigit2 batu nisan


7.  Kyu: gmana? Gue udah kece badai kan? #benerin jambul
yok.. Ikut gue keluar malam mingguan sekarang! Kita ngedate dibwah phon pisang aja #nangis terharu *KYU NGOMONG SAMA GULING*


8.  bacon: nyeol, ga malam mingguan?
Chanyeol: kata mamah, udara malam ga bgus. Mending tdur drmh aja
bacon: modus! Blg aja loe jomblo!
Chanyeol: loe jg jomblo kalee.. Ga nyadar! *lempar cermin


9.  Mir: ga malam mingguan bg?
Teuk: ga.. Jodoh gue msh dtangan tuhan. Gue bgung gmana cr ngambilnya
mir: *lempar batako ke teuk


10.  Gege: ye, kece bgt! Mau Malam mingguan breng siapa loe? Emg loe pny pcr?
Yeye: punya dong! Nih dia.. *lirik ddangko, nyium2 cangkang ddangko
gege: yasalam.. Stres ga abs2..


11.  Hyunbin: mau kemane bg? Kece amat. Mau mlm mingguan ya? Ciee
hyunjoong: siapa blg. Orang gue mau pergi ngeronda di poskamling sbtr lg
hyunbin: bwahahaha.. Gaya kece kayak tomingsek ,eh gataunya mau ngeronda
hyunjoong: *lempar pentungan ke hyunbin


12.  kai: sial, malam minggu gue cm bs diem drmh !
Kyu: sama, gue jg. Cm bs main pes !
Kai: loe jomblo bg?
Kyu: iya. Loe jg?
Kai: iya bg. Kita sama ya.. #modus
kyu: wah iya. Yauda, aku jomblo, kamu jomblo. Jadian yuk..
Kai: ayuk bg.. Ayuk..
Umin: *nyempil dr ketek kyu
WOII BUBAR OII BUBAR


13. Ha ji won: suzy, itu yg dluar nungguin pcr kamu?
Suzy: iya.knp?
Ha ji won: serius? Ga ada yg lbh cakep lg?
Suzy: yang lbh mahal sih banyak..

*suzy korban iklan
*ha ji won gigit2 tembok


14.  Suho: mau kemana kris kok buru2 ?
Kris: iya, gue mau nontonin orang pacaran dlu dipinggir sungai. Sekalian mau lompat aja kesungai. Bye..
Suho: ebuset. Jomblo akut -__-


15.  hangeng: oi chansung, mau kmana? Rapi bgt pkek sarung, pkek peci.
Chansung: biasa, mesjid
hangeng: ciee.. Mau sholat jamaah di mesjid ya. Syukur deh, uda tobat loe skrg
chansung: ha? Ga.. Gue mau liat2 keadaan sktar. Mana tau ketemu sandal bgus, lumayan buat hr raya
hangeng: yasalam.. #antuk chansung ke tembok

16.  kai: wooyoung, bs mint tlg jpt gue ga? Dsni hjan deres bgt. Uda hujan,becek, ga ada ojek lg !
Woo: apasih ya ga buat lo bro. Mmg loe lg dmana?
Kai: ini gue lg di mall, abs dinner ama pcr loe!
Woo: oh yauda,tggu ya. Btr lg gue minta tlg malaikat izrail ngejemput loe disana ! Kampreet.. Taeee heee..
#wooyoung terjajang


17.  ha ji won : kamu bru plg dr mana?
Hyunbin: ga beb, td ga sgja ketemu sm mantan. Yauda,ngobrol btr. Hem..wangi bgt! kamu lg msk ya? Msk apa?
Ha ji won: iya nih. Gue lg masak sambal goreng hati yg tersakiti, kupret!
*lempar wajan ke hyunbin


18.  suzy: halo oppa. Mian ya, mlm ini kita ga bs jalan. Aku ada janji dan acra lain ni mlm ini..
Hyunjoong: ne,gwenchana. Ada acra breng keluarga ya?
Suzy: ga, bkan kok..
Hyunjoong: lah?jadi?
Suzy: acara tunangan oppa. Soalnya aku uda janji sm mantan aku dlu untk blikan dan tunangan malam ini
hyunjoon: *gigit gagang telepon *mendadak ayan


19.  wooyoung: taec, gue lg suka sm cewek ni!
Taec: siapa woo? Tembak aja! Ntar kburu dsabet org lain loh..
Woo: mmm.. Pacar loe taec
taec: oh! Tusuk2an pkek samurai yuk !
Nickhun: *nyembul dari ketek taec, bg2in samurai ke taec dan woo* oke.. Han dul set, khajja ! *evilaugh
#taec-woo, main jambak2an, towel2an, tusuk2an


20.  yeye: kyu, gue semalam mimpi sweet bgt. Asik jg, krn ada bgian ehem nya.
Kyu: oh iya? Apa?apa? *semangat
yeye: gue mimpi jdian ama ddangko, trus dicipok lama bgt ama dia. Sweet dan asoy bgt kan!
Kyu: kampret.. Sweet dr mana coba.amit2.. *gigit cangkang ddangko


21.  woo: joon, hangout yuk!
Joon: sori bro. Gue lg sibuk belajar ni
woo: blajar apa? Mmg bsk ulgn gt?
Joon: ga ada ulgn kok. Gue lg pgen blajar aja.
Woo: tumben rajin. Blajar apa?
Joon: belajar mempermainkan hati wanita woo
woo: kampret! *lempar basoka

okee.. sekian dulu edisi kali ini :)
jangan lupa tinggalkan jejak ya para readers :)
khamsa ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar